Searching...
Sunday 15 April 2018

Uniknya Handmade Lokal Komplit di Qlapa.com

April 15, 2018

Baca Juga


Negeri tercinta kita ini memang kaya dengan lokalitas. Hampir tiap daerah memiliki kerajinan unik yang menjadi ciri khas yang menjadi identitas. Kreativitas adalah potensi terbesar Indonesia, berbagai kerajinan dan produk handmade telah nyata diakui di mata dunia. Sebut saja keunikan kemeja batik, tenun, tas dan sepatu kulit, dompet, perhiasan, dekorasi rumah, dan produk buatan tangan lainnya. Semua menjadi identitas yang membawa nama lokal daerah masing-masing.

Sobat BuNgers, terbayang tidak jika ternyata produk-produk unik tersebut kini dapat dengan mudah kita dapatkan tanpa harus repot pergi ke mana-mana? Ya, hanya dengan smartphone kesayangan Sobat BuNgers, aneka handmade lokal bisa dibeli semudah mengusap layar gadget. Hadir menjembatani pengrajin terbaik Indonesia dengan para penggemar handmade kini telah ada marketplace profesional di tengah kita, yakni Qlapa.com.



Qlapa.com memberikan layanan transaksi pembelian langsung produk handmade yang dibuat secara manual satu persatu, unik dan eksklusif sebagai bentuk dukungan kepada pengrajin lokal. Jaminan kualitas premium dengan adanya seleksi ketat pada produk handmade untuk menjaga mutu. Bahkan jaminan uang kembali jika barang rusak.

Sebagai mall online untuk produk handmade, Qlapa.com memilah dan memilih satu-persatu kerajinan yang dijual agar sesuai standar kualitas yang baik sehingga Sobat BuNgers dapat menemukan produk menarik sesuai keinginan.

Selain terjangkaunya harga, pembelian langsung kepada pembuatnya memudahkan kita mengatur dan memodifikasi produk pesanan. Sobat BuNgers dapat menikmati kemudahan dalam mencari produk yang dibutuhkan lewat sejumlah fitur yang sudah teroptimasi. Di antaranya rekomendasi produk pada Pilihan Editor, Produk Favorit, dan juga Produk Terbaru. Setiap produk lengkap dengan foto yang disertai deskripsi informatif yang detail.



Sobat BuNgers cukup mengakses website Qlapa.com atau mengunduh aplikasinya di Play Store untuk bisa memulai pengalaman berbelanja handmade unik dengan dukungan pembayaran aman ini. Pilihan aneka busana wanita, pria, dan anak dengan sentuhan khas lokalitas daerah, keperluan dekorasi dan peralatan rumah atau hiasan-hiasannya, rak, meja, lemari, sofa dan kursi dengan bahan kualitas tinggi, bahkan peralatan gadget dan komputer seperti casing handphone, hiasan, dudukan, atau cover tablet dan laptop, dapat dipesan sedemikian rupa.

Tidak hanya itu, saat Sobat BuNgers ingin memberikan bingkisan hadiah unik untuk saudara atau sahabat dengan desain produk unik, berkunjung ke Qlapa.com bisa memuaskan keinginan kita. Tinggal dipilih, pesan, dan tunggu barang sampai di alamat kita.

Sobat BuNgers pun bisa menikmati cemilan berupa keripik, kerupuk, kacang, roti dan kue khas bernuansa lokal hanya dengan klik Qlapa.com.

Qlapa.com memang pusatnya produk handmade terkurasi yang memberikan support kepada crafter lokal untuk melestarikan produk unik dengan sentuhan kekinian. Harapannya tentu agar ada dukungan dan penghargaan pada kreativitas pengrajin agar selalu terdepan dalam kualitas.



Selain produk berkualitas, sebagai marketplace profesional, Qlapa.com didukung keamanan dan kemudahan dalam pembayaran. Setiap orderan Sobat BuNgers bisa checkout pesanan dan memilih sendiri cara pembayaran yang paling nyaman. Bisa melalui transfer BCA, Mandiri, BNI, dan BRI. Juga melayani pembayaran lewat Kartu Kredit. Atau merasa nyaman membayar tunai, bisa pilih melalui gerai Indonaret terdekat.

Sobat BuNgers berminat berburu koleksi kebutuhan produk unik? Jangan ragu lagi untuk menelusuri halaman demi halaman Qlapa.com dan temukan barang incaranmu!

Atau barangkali Sobat BuNgers punya kreativitas memproduksi kerajinan lokal, maka bergabung menjadi penjual di Qlapa.com adalah sebuah terobosan terbaik. Mari kita dukung kampanye produk lokal dan unik agar terus menjadi identitas daerah dan menjadi kekayaan negeri kita tercinta.

Sumber gambar: Qlapa
#CintaProdukLokal Qlapa.com

17 komentar:

  1. Qlapa.com memang keren. Patut dijadikan sarana belanja online ikutan semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali Pak, support yang bagus bagi crafter lokal.

      Delete
  2. Dari namanya sudah menarik. Pas buka situsnya lebih tertarik lagi. Unik2 produknya

    ReplyDelete
  3. Qlapa.. Ga hanya namanya yg unik. Produknya juga unik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak Yulita... memudahkan penggemar produk lokal untuk mengoleksi keunikannya.

      Delete
  4. Qlapa tuh bener2 ngebantu pedagang lokal dan memudahkan pelanggan 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastilah... yuk kepoin webnya, pilih manasuka...

      Delete
  5. Barangnya juga bagus-bagus di Qlapa.com tidak kalah dengan produk luar.

    ReplyDelete
  6. Semua produk handmade ada di sini yaa? Keren ih, baru tau ada web yang mendukung produk lokal.

    Kalau ingin join bagaimana caranya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk bergabung, Mbak Isnanin hanya perlu memberikan informasi toko dan akun sosial media atau foto contoh produk kreatif di https://qlapa.com/apply-shop. Admin kami akan melihat satu-persatu produk yang didaftarkan untuk memastikan kesesuaian keseluruhan produk yang ditawarkan dengan standar kualitas dan target pasar Qlapa. Jika sudah sesuai, tim Qlapa akan menghubungi Mbak Isnaini untuk menjelaskan detail proses pembukaan toko dan pendaftaran produk.

      Delete
  7. Banyak pilihannya ya.. Dari berbagai daerah lagi.. Keren..

    ReplyDelete
  8. Keren nih Qlapa.com memberikan wadah produk kerajinan tangan bagi masyarakat Indonesia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali Mbak Wid. Memang baru Qlapa yang bisa sepeduli ini ya...

      Delete