Searching...
Sunday 22 April 2018

Tren Baru Ala Secreto Site

April 22, 2018

Baca Juga


Pernahkah mendadak Sobat BuNgers mendapati teman membagikan link dari situs bernama Secreto Site dengan pengantar agar berkenan menulis unek-unek, kritik-saran, atau apapun kepadanya dan aman tanpa perlu khawatir ketahuan identitas kita? Ya, ini adalah tren baru yang sedang hits di kalangan pengguna internet terutama para kawula muda. Meski yang old-old juga ada yang ikut update tren ini.

Sebagaimana namanya, situs Secreto Site ini memang menjadi jembatan testimoni mengomentari pribadi teman secara rahasia. Share feedback about Anonymously katanya.

Dengan Secreto, Sobat BuNgers bisa mendapatkan tanggapan tanpa nama dari teman-teman dan rekan kerja, meningkatkan persahabatan, mengetahui kekurangan dan kelebihan di mata teman. Hal ini menunjang penguatan beberapa aspek demi perbaikan diri karena teman cenderung jujur menilai kita.

Dalam bergaul terkadang sesama teman saling menyimpan keluhan yang dipendam, hal ini bisa teratasi dengan adanya Secreto. Dan ini lagi booming dan bolehlah kita coba-coba.

Tren seperti ini memang pernah terjadi sebelumnya dengan konsep serupa. Sebut saja dulu pernah booming juga ASKfm dan Sarahah. Dan tren itu kini terulang oleh Secreto Site.

Fenomena ini begitu mudah jadi tren karena memang banyak yang merasa butuh masukan dari orang sekitar, dan itu hal yang sangat wajar. Sobat BuNgers cukup mengakses website di laman http://secreto.site untuk memulai mendaftar. Siapkan email aktif untuk memulainya. Dengan sedikit pengaturan kita pun siap untuk share akun Secreto ke WhatsApp, Line, Facebook, ataupun Instagram. Tunggulah teman kita merespon. Teman yang hendak berkomentar pun tidak musti memiliki akun di Secreto. Seru, ya.

Meski Secreto bersifat secret atau rahasia, ternyata banyak pengguna begitu mendapat respon teman malah dengan sesukanya meng-share screenshot komentar rahasia itu di media sosial. Lucu juga ya, katanya komentar dan testimoni rahasia, eh begitu dapat malah dibagikan ke mana-mana.

Ya, ini adalah tren. Entah bertahan berapa lama. Suka-suka pengguna yang memanfaatkannya. Bisa dijadikan masukan serius bisa juga dianggap sekadar mainan iseng.

Siap menerima apapun komentar temanmu? Mainkan Secreto Site kamu!

0 komentar:

Post a Comment