Searching...
Tuesday 20 March 2018

KiKiPu, Transfer Pulsa Sesama Tri

March 20, 2018

Baca Juga



Cukup lama rasanya, operator Tri menenggelamkan layanan transfer pulsa ke sesama penggunanya. Sahabat pecinta gawai yang menggunakan operator selular ini mungkin banyak yang belum tahu kalau layanan itu sudah bisa digunakan lagi.

Nama layanannya adalah KiKiPu, singkatan dari Kirim-Kirim Pulsa. Sesuai namanya, ini adalah layanan  transfer pulsa antar pengguna kartu Tri. Bagi sahabat pecinta gawai yang ingin berkirim pulsa kepada pasangan, saudara, atau teman, kini bisa memanfaatkannya.

Produk kirim pulsa ini bisa dilakukan oleh pengguna Tri prabayar, baik pengirim atau pun penerimanya. Ada pengecualian yakni produk prepaid Tri Perdana Jumbo tidak bisa menggunakan layanan KiKiPu ini.


Layanan KiKiPu ini bisa digunakan dengan tanpa biaya tambahan, gratis dan hanya memotong sesuai nominal yang dikirimkan. Tapi ingat, hanya pulsa utama ya, yang bisa dikirimkan. Jadi yang punya pulsa bonusan tidak bisa digunakan.

Ada pun minimum pulsa yang bisa dikirim adalah 1.000 dengan batasan saldo pulsa setelah mengirim harus tersisa paling tidak 5.000. Tidak ada batasan jumlah nominal dan berapa kali melakukan kirim pulsa, tapi dalam sehari hanya bisa melakukan transfer pulsa maksimum 200.000. Sekali lagi, tanpa biaya.


Cara melakukan transfer pulsa sesama Tri ini sangat mudah, yakni dengan menekan *323#. Lalu masukkan nomor yang ingin dikirimi pulsa. Lanjut isi nominal yang diinginkan. Sudah. Akan muncul notifikasi sukses. Operator juga akan mengirimkan pemberitahuan ke nomor penerima bahwa ia telah mendapat kiriman pulsa dari nomor pengirim.

Sangat mudah bukan?

Oh iya, hampir lupa. Kartu Tri pengirim harus dalam masa aktif untuk bisa melakukan transfer pulsa, sementara untuk kartu Tri tujuan bisa menerima pulsanya meski dalam masa tenggang.

Ada yang mau mencoba? Bolehlah kirim ke nomor Tri saya, 08995374205. Hehe.

Semoga bemanfaat, ya.

0 komentar:

Post a Comment