Searching...
Monday 19 February 2018

#WaktunyaMoveOnSob dengan Belajar Merangkak Bersama Jagoan Hosting

February 19, 2018

Baca Juga

http://bit.ly/waktunyamoveonsob

Sahabat pecinta gawai, meski ini sudah bulan kedua dari tahun 2018, blog baru kita ini, Pergawaian, merupakan bentuk nyata proses move on saya selaku author, untuk memberi warna baru bagi dunia blog yang mengambil niche seputar gawai. Masih asing dengan kata gawai? Gawai adalah kata baku sesuai EBI (ejaan bahasa Indonesia) untuk menamai perangkat yang kita kenal sebagai handphone, telepon genggam, atau telepon seluler (ponsel). Dan saya berusaha menulis artikel-artikel ringan seputar gawai, yang semoga bisa ikut meramaikan dunia per-bloging-an di tanah air.

Mengapa saya sebut move on? Salah satu sebabnya adalah karena selama ini saya masih nyaman dengan blog gado-gado saya yakni coretanbasayev.com. Dan saya sudah lama memiliki keinginan untuk fokus pada salah satu niche atau pengkhususan tema tulisan. Dan Pergawaian adalah proses saya menjawabnya.

Blog baru saya ini benar-benar baru, dan masih mengandalkan hosting gratis dari blogspot. Tentu ini masih tahap kelahiran, saya akan belajar bersuara, merangkak, berjalan, hingga nanti berlari sejauh yang saya inginkan.

Domain blogspot yang masih menjadi embel-embel alamat blog ini tentu masih sebagai awal. Nantinya, saya juga ingin menggantinya dengan nama unik top level domain (TLD) yang saya incar. Saya tetap berharap mengubah blogspot.com nanti dengan nama domain .com, TLD paling populer di dunia. Sahabat pecinta gawai juga bisa memiliki domain sendiri sesuai keinginan dengan membeli Domain Murah di layanan penyedia domain seperti Jagoan Hosting misalnya.

https://www.jagoanhosting.com

Blog Pergawaian yang masih baru lahir ini, merupakan proses dari salah satu resolusi saya di tahun 2018 untuk memiliki niche blog. Semoga saya bisa membawa Pergawaian merangkak dengan Hosting Murah dari Jagoan Hosting. Murah bukan berarti murahan, di Jagoan Hosting, Cloud Hosting tersedia dari harga paling murah mulai Rp5.000 per bulan dengan fasilitas free domain .com, free website builder, free SSL grade A, dan developer tools ready. Sahabat pecinta gawai bisa kepoin sendiri ke Jagoan Hosting.

Jagoan Hosting siap menjadi teman melangkah sahabat pecinta gawai, dengan layanan maksimal. Untuk meningkatkan keyakinan akan kualitas layanannya, Jagoan Hosting memberi waktu garansi 30 hari uang kembali, untuk merasakan hebatnya hosting mereka. Sahabat pecinta gawai juga akan mendapatkan bantuan setup awal gratis pada setiap layanan yang disewa, dan siap sigap kapan saja kita butuhkan bantuan mereka.

Jagoan Hosting suport dengan berbagai teknologi untuk kebutuhan website kita, seperti Website LiteSpeed Premium, AWstats, LiteSpeed Cache, SpamAssasin, Perl, phpMyadmin, MariaDB, cPanel dan GD2.

Sahabat pecinta gawai akan mendapat fasilitas berikut ini pada tiap paket Cloud Hosting Indonesia:

NVME Storage 5 time faster than SSD

NVME merupakan resource penyimpanan yang lebih canggih daripada SSD hosting yang bekerja lebih keras dengan media penyimpanan biasa. NVME tidak akan membiarkan akses ke website sahabat pecinta gawai menjadi lambat, sekalipun pengunjung sedang banyak dan membludak.

Premium Anti Spam Expert Protection

Sahabat pecinta gawai akan mendapat perlindungan berlapis untuk mencegah email spam masuk ke akun hosting yang sahabat pecinta gawai sewa. Tidak akan ada yang namanya space hosting mendadak penuh oleh email spam tidak jelas asalnya.

SEO Assistant Boost your web pagerank

Pagerank website sahabat pecinta gawai akan terbantu untuk meningkat sehingga mudah terindex Google dengan fitur SEO Jagoan Hosting.

Developer Tools

Jagoan Hosting memberikan kebebasan untuk menggunakan Python dan Rubby on Rails sesuai versi yang kita butuhkan, untuk melakukan develop aplikasi kelas satu dengan tools developer terbaik dan bahasa pemrograman yang powerfull.

http://bit.ly/jagoanhostingcom

Apalagi yang kita butuhkan untuk melangkah pada dunia blogging? Sahabat pecinta gawai bisa memulai langkah bersama Jagoan Hosting. Mari bersama kita move on dari segala keruwetan hosting. Segera cek ketersediaan domain yang sahabat pecinta gawai incar di Jagoan Hosting dengan berbagai variasi harga. Ingat, satu detik saja nama domain yang diincar didahului orang lain, maka selamanya sahabat pecinta gawai tidak bisa menggunakan nama domain itu. Segera amankan domain incaran ke Jagoan Hosting! Penamaan yang paling mudah diingat, siapa cepat dia dapat.

13 komentar:

  1. Kayaknya habis gajian mau move on juga deh. Mau bikin niche blog juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terus ... apa hubungannya sama gajian? :-?

      Delete
  2. Blogku belum jadi-jadi pindah ke domain dot com...

    ReplyDelete
  3. harga rp 5000 dapat apa tuh? hehe. aku lagi mau bikin web juga nih, tapi buat company profile atau semacam katalog produk brandku. ya masih kecil-kecilan sih... hehe. ada saran?

    ReplyDelete
  4. issh tulisannya keren mas Wakhid, bermanfaat bgt.. jadi penasaran Jagoan Hosting

    ReplyDelete
  5. Makasih Mas Pieter atas kunjungannya.

    ReplyDelete